Fitur-Fitur Menarik Pada Dota 2 Reborn

Dota 2 Reborn Gameplay

Fitur-Fitur Menarik Pada Dota 2 Reborn - Tepat hari ini Dota 2 Source 1 kini sudah tidak dapat di mainkan lagi , player Dota 2 di haruskan mendownload Dota 2 Reborn . Dota 2 Reborn sendiri telah ada pada pertengahan tahun 2015 , Dota 2 Reborn atau yang sering di bilang Dota Reborn ini memiliki UI ( User-Interface ) yang lebih banyak menampilkan visual , dengan tampilan yang di perkuat oleh icon dan gambar.

user-interface di lengkapi dengan icon dan gambar
user-interface di lengkapi dengan icon dan gambar

Dota Reborn juga memiliki tampilan heroes yang sangat bagus , dengan tampilan visual hero yang besar dan info item / set baru hero tersebut di tambah dengan fokus hero yang membuat tampilan menjadi lebih bagus dan nyaman di lihat.
fitur fokus hero yang membuat tampilan lebih menarik
fitur fokus hero yang membuat tampilan lebih menarik

 Di dalam menu heroes player juga daat melihat hero berdasarkan tipe, hero , role hero , jenis hero , dan lainnya. fitur ini sangat berguna bagi player yang baru belajar , disini kita juga bisa melihat nya berdasarkan tingkatan role nya , terdapat 3 tingkatan hero berdasarkan role hero terserbut.

tampilan all heroes yang di bagi 3 berdasarkan type hero nya AGI, STR, dan INT
 

memilih dan melihat hero berdasarkan role , memudahkan player untuk memilih  role apa yang pas untuk dia mainkan
memilih dan melihat hero berdasarkan role , memudahkan player untuk memilih
role apa yang pas untuk dia mainkan 

Valve juga meningkatkan Tampilan item inventory player , item inventory player telah di bagi bagi berdasarkan category nya dan juga bisa di filter , player juga bisa melihat item berdasarkan Companions , World , dan lainnya.

tampilan item inventory yang lebih menarik

Dan yang tidak kalah menariknya lagi Fitur Watch yang lebih menarik , player bisa melihat draft hero yang dipakai , score match , gambaran letak pemain yang ditampilkan pada mini map ( akan di update setiap sekitar 5 detik ) , player juga bisa melihat Kill , Death , Assist hero tanpa harus watch in fullscreen, di tambah dengan fitur rata-rata MMR , jika itu match MMR.

fitur watch yang cukup lengkap

Valve juga tidak melupakan fitur buat player yang baru main Dota 2 , Valve menyediakan fitur learn , Fitur yang satu ini sangat berguna bagi player yang ingin belajar hero, ditambah dengan fitur Guide Bot matchnya.

 fitur learn heroes yang sangat berguna bagi player dota yang baru

Dan Fitur yang paling Special di Dota 2 Reborn ini adalah CUSTOM GAMES, Fitur yang satu ini memungkin kan player memainkan dota dengan mode mode yang di sediakan seperti 10 Vs 10 , Overthrow , Pudge Wars , dan yang lebih menariknya lagi MODE CUSTOM juga bisa player buat dan ajukan ke steam workshop , Vote dari player lain menentukan apakah CUSTOM MODE anda layak untuk di mainkan. C

custom game , fitur special dari dota 2 reborn yang di sediakan oleh Valve

Dan adapun fitur menarik lainnya , seperti tampilan friendlist yang lebih menarik , tampilan chat yang lebih simple dan tampilan info player yang lebih detail. Di Dota 2 reborn player juga bisa melihat Stats-nya sendiri , ini juga dapat memudahkan player untuk menentukan rolenya. Dan ada hal menarik yang di ganti oleh Valve disini, Level player kini telah diganti , jadi bagi player yang mempunyai level akun hingga 100++ , belum tentu di Dota 2 reborn memiliki Level 100++, Valve merubah sistem perhitungan levelnya berdasarkan jumlah trops yang di miliki player , dengan perhitungan 100 Trophy Point = 1 Level  . Buat player yang ingin meningkatkan Level akun Dotanya Ayo Berburu Trophy !! .

tampilan friend list dan chat yang lebih simple


 terdapat fitur Stats Player
 terdapat fitur Stats Player


perubahan sistem penentuan level , kini berdasarkan point trophy player


Fitur Setting yang lebih mudah

Sekian Gambaran Fitur-Fitur Menarik Pada Dota 2 Reborn , Silahkan Download Dota 2 Reborn kalian dengan size kisaran 6.9 GB / 7 GB . Dan support kami dengan meninggalkan komentar dan bantu Share jika menurut kalian info ini menarik. Sekian Terima Kasih

Steam Account : Standin.Zhilta

http://reborn-it.blogspot.com/

12 Responses to "Fitur-Fitur Menarik Pada Dota 2 Reborn"

  1. Waduh Terpaksa ni harus download dota reborn nya :D , btw thanks Atas infonya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha iya gan :D

      Terima kasih atas kunjungan nya :D

      Hapus
  2. tapi skrg gk ad tab Comunity'nya
    pengen setting team T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul gan , untuk fitur team masih bingung saya dimana :v
      mungkin next valve bakal update lagi :v
      Report bug aja gan biar di cek sama valve

      Hapus