Tutorial Macro Script Morphling Combo di Dota 2 Reborn



Tutorial Macro Script Morphling Combo di Dota 2 Reborn - Rasanya lama ga update setelah terakhir kali saya update tutorial combo hero tinker , kali ini gw bakal bagiin script yang belum sempurna :v karena sengaja ga sempurnain biar lu pada pakai ini script kaga ke enakan :v , ok mungkin ni hero agak jarang gw liat di mmr 1k - 2k, bagi gw sih ni hero sangat susah main nya :v harus banyak last hit dan gold biar mantap :v , berperan sebagai carry , Morphling juga memiliki combo yang keren ketika item core nya telah ia miliki. Ok bosan ngetik banyak banyak :v go baca dulu penjelasan dan ketentuan nya :v.

Perhatian :

1. Script di tujukan kepada player newbie ingat NEWBIE , artinya kalau lu ngaku pro dan mmr di atas 2k , lu pakai script ini ? Lu lebih buruk dari NEWBIE

2. Jangan mempersalah gunakan script karena admin tidak menanggung segala Resiko

Tutorial :

1. Download file nya : DISINI

2. Letakkan ke folder D:\Games\Steam\steamapps\common\dota 2 beta\game\dota\cfg


3. Seperti biasa aktifkan console dan ketik "exec Morph.cfg" , tanpa tanda kutip



Hotkey :

1 = Ethernat + Skill 2 + Skill 1

Selamat Macro anda sudah berhasil di aktifkan dan silahkan mecoba , ingat gunakan dengan bijak, ini murni saya yang buat, buat yang mau req buat macro , langsung komen aja
Support kami dengan meninggalkan komentar di postingan dan share jika menurut kalian bermanfaat


2 Responses to "Tutorial Macro Script Morphling Combo di Dota 2 Reborn"

  1. mas, bisa ga bikin auto scythe nya Necro tanpa harus ngira ngira HP nya.

    BalasHapus
  2. sempurnain dong :v awkawkak

    BalasHapus