Tutorial Macro Script Hero Meepo Auto Poof di Dota 2 Reborn

Meepo Script

Tutorial Macro Script Hero Meepo Auto Poof di Dota 2 Reborn - IT REBORN kembali lagi guys, kali ini saya akan membagikan Tutorial Penggunaan Macro Auto Poof Meepo, Meepo merupakan hero clone yang sangat susah di control bagi pemula , karena jika salah satu clone meepo mati maka hero yang lain juga mati.

Nah di postingan ini IT REBORN bakal membagikan...... Jreng Jreng :v , Macro Script Auto Poof Meepo . Ini sanggat berguna bagi kalian yang baru belajar meepo. yaudah ga usah basa basi lagi langsung aja kita bahas di bawah

TUTORIAL PENGGUNAAN DAN INSTAL NYA :

1. Download Script nya dulu gan ,Download Disini

2. Taruh File Meepo.cfg nya ke folder Steam\steamapps\common\dota 2 beta\game\dota\cfg << paste aja langsung :v
Meepo Script



3. Tambahkan -console pada set launch option

Meepo Macro Script


4. Buka Dota 2 Reborn dan tekan tombol " / " ( untuk menampilkan console ) , hotkey bisa aja beda ya

Meepo Macro Script

5. ketik " exec meepo.cfg " dan silahkan main Meepo se kreatif anda :v

Meepo Macro Script 



Nah Gimana mudah kan cara aktifin nya :v , ok untuk hotkey nya mari kita bahas.
Disini gw menggunakan hotkey

Poof = 1 ( tombol 3 pada keyboard , bukan numpad )
Net = 2 ( tombol 1 pada keyboard , bukan numpad )
Lich Counter = 3 ( tombol 3 pada keyboard , bukan numpad )

Settingan Game nya :

meepo script


Kalian bisa ubah hotkey sesuka kalian yang penting anda nyaman menggunakan nya :v

Sekian Postingan IT Reborn kali ini , Support Kami dengan komentar , dan share jika artikel ini bermanfaat.

http://reborn-it.blogspot.co.id/

99 Responses to "Tutorial Macro Script Hero Meepo Auto Poof di Dota 2 Reborn"

  1. gan kok pnya gw "exec: couldn't exec meepo.cfg pdhal udh bener gw taroh filenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah di perbaharui itu gan sorry saya salah kasih lokasi nya :D

      Hapus
    2. kok ane ga bisa ya
      masih kaya gitu

      Hapus
  2. gan jelasin dong maksud prof,net,lich conter itu apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Poof itu script untuk skill 2 meepo

      Net itu script untuk skill 1 meepo

      Lich Counter itu script untuk menjauhi ulti lich

      hotkey nya bisa di ganti

      disitu gw pakai poof nya ( bind mouse 4 ) mouse 4 nya bisa di ganti bebas apa pun
      begitu pun yang bind yang lain

      Hapus
    2. tambahkan consolenya gimana gan? dari mana?

      Hapus
  3. kok gk bisa mas filenya simpen di cfg yg mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca lagi gan :D udah di perbaharui itu :D maaf ya ada kesalahan tadi :D

      Hapus
  4. terus saya ganti key bind mouse4 ama R kok gk bisa ya poofnya soalnya saya main pake mouse biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena beradu dengan option game , download baru aja udah gw update tu versi simple nya :D

      Hapus
  5. mouse 4 yg mana gan??bisa diganti kan keynya caranya gmn? kayak biasa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. download script yang baru gan udah gw update tu :D

      Hapus
  6. fix pake legacy key bisa tapi poofnya cuma 4 meepo

    BalasHapus
  7. oh udah bisa gan terus kalo auto run dari ulti lich sama jaring gmn gan??mencet 1 ane malah pindah ke grup 1,3 malah grup 3

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah gw update versi simple nya tu baca aja gan :D

      Hapus
    2. aduh gan knp diganti jadi angka 1
      sudah enak make mouse 4 gan

      Hapus
    3. sama itu menjauhi ulti lich kok pas ane klik cuman pindah map,meeponya diem

      Hapus
    4. wah kalau itu harus manual , masa mau auto juga :v

      Hapus
  8. oh ya kan ane dah setting group ane jadi grup 1 mencet 1,dan sterusnya
    cara resetnya gmn biar ane bisa auto run dari ss lich sama jaring

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. VAC itu DWYOR

      sampai sekarang sih gw masih aman :D

      Hapus
  10. Udh support aganim sama dager gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dagger buat quick cast aja , kalau clone meepo udah 3 , meepo utama nya udah ga auto poof lagi , jadi cocok buat combo dagger

      Hapus
  11. Udh support aganim sama dager gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dagger buat quick cast aja , kalau clone meepo udah 3 , meepo utama nya udah ga auto poof lagi , jadi cocok buat combo dagger

      Hapus
  12. kalo settinganya di ganti bisa gk?

    BalasHapus
  13. cara buat atau ngatur auto puff meepo menjadi mouse blind 4 ato 5 gimana ya gan? masih gak ngerti gue maaf

    BalasHapus
  14. gan cara ganti hotkeynya gmna yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ganti via notepad gan

      drag aja file nya ke notepad , trus ganti bind 1 menjadi bind (tombol yang lu mau)
      begitu pun yang lain

      Hapus
  15. mantap gan jadi gampang maen meepo thanks bantuanya :D

    BalasHapus
  16. gan kalo ngerubah hotkey dimana nya?? ane gak paham:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ubah Bind 1 menjadi bind ( tombol yang di ingin kan ) begitu pun yang lain

      Hapus
  17. Bro, barusan nyoba di demo heros. Tapi ko ada tulisan meepo scrip actived. Takutnya pas main di pub ada tulisan kaya gitu juga. Nyoba buka console pas masih di main menu trus nulis exec meepo.cfg ga work.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw sih aman aman aja sih gan work kok, kalau emang udah skali di aktiin itu selama lu belum close dota , ya script nya masih aktif

      Hapus
  18. mas kok confignya failed ya.. pdhal sy udah taro scriptnya bner.. mohon bantuannya dnk

    BalasHapus
  19. kalo udh exec meepo.cfg terus diapain gan ? masih bingung

    BalasHapus
  20. gan kok kadang gak fokus ke meepo pertama ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa gan soalnya meepo pertama itu kita yang control jadi kalau ikut main poof ntar ga sempat buka mekans pas di gebuk, makanya meepo pertama itu di khususkan untuk menggunakan item doang

      Hapus
  21. broh . kalo kkalo ganti autonya ke mouse 3 ato 4 gitu ps gantinya gimna
    ane cari2 bingung2 sendiri . di scriptnya jga dah gw coba . itu di isi apa ya :3 ganti angka bind 1nya ke laenya gitu
    ane masih ga mudeng pas cara maenya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Email gw aja biar gw buatin key nya sesuai yang lu mau :)

      fharidriddle@gmail.com

      Hapus
  22. Balasan
    1. tombol 1 untuk poof
      tombol 2 untuk net
      tombol 3 untuk random camera

      Hapus
  23. Tapi kalo udah close dota meeponya kembali manual lagi? Kalo cara aktifinnya lagi gimana? Makasih :D

    BalasHapus
  24. gan kok ane ga bisa gan padahal udah bener
    exec: couldn't exec meepo.cfg
    tetep kaya gini gan mohon bantuanya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan di cek lagi lokasi penyimpanan file nya , itu salah lokasi nya

      Hapus
  25. Gue udah exect gan tpi mepo gue cmn 1 aja yg poof nggk semua

    BalasHapus
  26. set launch option itu ada dimana ya gan.., maaf baru main dota gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di steam nya , properties dota 2 ntar ada set launch option

      Hapus
    2. disteam nya dimana nya? gue pusing asli :v

      Hapus
  27. udah ketemu gan..., buat offline berlaku gak gan

    BalasHapus
  28. control group hasrus dikosongkan ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan saya menggunakan hotkey tersebut jadi saya sarankan di kosongkan saja

      Hapus
  29. ini kok di folder dota 2 beta saya cuma ada folder dota sama platform? gaada folder game

    BalasHapus
  30. Bang ini gimana cara ganti hotkeymacro nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gunakan text editor untuk merubah hotkey

      ganti bind "(x)" sesuai yang anda inginkan

      Hapus
  31. gan tutornya udah bner smua tapi kog ga bisa ya udah 2 x pengulangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. di cek ulang mungkin ada yang salah di directory penyimpanan

      Hapus
  32. q ketik ecex meepo.cfg kok munculnya choud'n exec meepo.cfg kenapa ya masih salah apannya jdi gak work nie scripnya

    BalasHapus
  33. kasih tau tutorial ganti hotkey aja , bnyak yg ga tau soalnya

    BalasHapus
  34. gan gmn cari ganti key skill poof nya ke mouse button 4, dan net nya mouse button 5 (yg tombol tambahan di kiri mouse itu)
    lich counternya biarin, gk kepake
    di balas atau email ya gan

    BalasHapus
  35. gan punya meepo yang poof 3?

    BalasHapus
  36. Kang, mau minta tolong bisa rubah hotkeys nya ga ?

    BalasHapus
  37. udah gk bisa yah macro meepo nya ko skarang gk work lagi yah kemaren" bisa

    BalasHapus
  38. udah gk bisa yah macro meepo nya ko skarang gk work lagi yah kemaren" bisa

    BalasHapus
  39. kok work nya di demo heroes doang ya , kalo di mmr ga work

    BalasHapus
  40. enak aja di MMR mau work Muke gila kwokowkkwokwow

    BalasHapus
  41. iyaa.. kok bisanya cuma di demo hero.. apa emang ga work lagi ya?

    BalasHapus
  42. tips biar work lagi gan gimana nih??? slow hand gue nih.. cry...................................

    BalasHapus
  43. Cara blink smua meeponya gmna?

    BalasHapus
  44. Cara blink smua meeponya gmna?

    BalasHapus
  45. ini aman kan gan ? takut kedetect trus ke banned kan ga lucu wkwkwk

    BalasHapus
  46. bro ane gagal paham, mohon penerangannya

    BalasHapus
  47. bikin in youtubnya aja bro biar g ribet u nya.

    BalasHapus
  48. upload video tutorialnya gan biar jelas

    BalasHapus
  49. kok cuma work di demo ya gan ? apa emang udah gk work lagi di public maupun mmr ?

    BalasHapus
  50. gk bs lagi dipakai di MMR match karena skrg utuk mengexec file cfg hrs lewat sv_cheats . tapi klw dibot match bisa dgnsyarat sv_cheats 1. klw mau pake di MMR match pake macro di luar dota la

    BalasHapus
  51. Gan itu harus puny keyboard makro atau keyboard laptop bisa ??

    BalasHapus